Selasa, 26 Oktober 2010

KAMPUNG GAJAH, OBJEK WISATA TANPA GAJAH

     Namanya sih kampung gajah. Tapi  jangan  berharap  bertemu  muka  dengan binatang besar berkaki empat itu di sana. Kalau hanya replika patungnya sih oke-oke saja.
     Deretan patung-patung gajah itulah yang akan dijumpai anda pertamakali bilamana mendekati kawasan di Bandung Utara tersebut. Dengan mengusung konsep wisata, kuliner dan belanja, Kampung Gajah kini telah menjadi salah satu lokasi yang banyak sekali dipadati pengunjung pada hari-hari bertanggal merah dan week end.
     Selain bisa memandang panorama Bandung yang indah di ketinggian 900 meter dari permukaan laut, anda juga bisa menikmati berbagai sarana dan fasilitas permainan keluarga yang tersedia di sana. 
     Sebut saja Segway Eco Ride, ATV cross, Mini moto, children playground dan buggy. Selain itu ada juga sky riders, luge, jogging track, arung jeram sampai kuda tunggang, sepeda tandem, mini becak dan delman limousine. 
     Untuk menuju ke tempat itu tak begitu sulit. Bilamana anda telah masuk ke kawasan Bandung, anda tinggal melaju menuju arah Bandung Utara. Tanya saja terminal Ledeng, gitu. Tepat di depan terminal itu, anda belok kiri untuk masuk ke Jalan Sersan Bajuri. Kira-kira 3,8 km dari sana, sampailah di lokasi yang ditandai dengan ya itu tadi, deretan patung-patung gajah yang lumayan besar di depan kawasan tersebut. 
     Untuk masuk ke lokasi itu, anda tak akan dipungut bayaran. Hanya biaya parkir saja, kok. Kalau mau menikmati permainannya, ya so pasti harus bayar. Berapa-berapa nya yaaa…sekitar Rp25ribu –Rp150ribu. Gimana? Ayoooooo...(Rochmat Darodjat)

0 komentar:

Posting Komentar